Minggu, 19 Februari 2012

SDIT Al-Multazam Membuka Pendaftaran Siswa Baru T.P 2012-2013


Jalaksana – SDIT Al-Multazam kembali membuka penerimaan siswa baru. SDIT yang berada di desa Maniskidul Kec. Jalaksana Kab. Kuningan ini sudah menerima pendaftaran siswa baru tahunajaran 2012-2013.
Kepala Sekolah SDIT Al-Multazam, Endang Prihatna, S.Pd dengan didampingi Ketua Panitia PMB Sobana Kusuma Wijaya, S.Pd.I mengatakan, SDIT Al-multazam sudah mulai membuka pendaftaran siswa baru mulai tanggal 9 Januari s/d 19 April 2012. Pelaksanaan tes seleksi atau tes kemampuan dasar calon siswa dan wawancara orang tua/ wali calon siswa, sabtu, 21 April 2012. Pengumuman/pengambilan hasil tes tanggal 28 April 2012.
SDIT Al-Multazam mempunyai Visi “Meluluskan siswa-siswi yang berakhlak mulia dan berprestasi optimal”. Sedangkan Misinya yaitu : Pertama, Mewujudkan SD Islam Terpadu yang profesional. Dua, menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar yang efektif dan efesien dengan pemanfaatan sumber daya yang ada. Tiga, membangun sistem pendidikan dan pengajaran yang integriti. Empat, menciptakan budaya dan iklim pendidikan yang islami. Lima, menciptakan tenaga kependidikan yang unggul, haroki dan islami.
Dengan visi dan misi tersebut SDIT Al-Multazam mempunyai tujuan yaitu, pertama, menjadikan peserta didik mengusai konsep dasar ilmu pengetahuan (Mata Pelajaran). dua, menguasai dan memahami aqidah islamiyah yang berdampak pada peningkatan akhlaqul karimah, sehingga dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Tiga, dapat meneruskan kejenjang sekolah islam atau umum yang lebih tinggi dalam skala nasional.
Waktu belajar yang ada di SDIT Al-Multazam 5 hari efektif setiap pekannya yaitu Senin – Jum’at dan  terbagi kedalam 2 bagian diantanya : Kelas 1 s.d kelas 3 hari Senin s.d hari Jum’at Pukul 07.30 – 14.00. kelas 4 s.d kelas 6 hari Senin s.d Kamis pukul 07.30 s.d 15.30 atau setelah sholat ashar berjamaah. Kecuali hari Jum’at pulang Pukul 14.00.
SDIT Al-Multazam berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah. Berdiri sejak tahun 2002 dan telah terakreditasi A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar