Rabu, 15 Februari 2012

Training Motivasi Siswa Kelas IV SDIT Al-Multazam


Jalaksana- Untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) SD yang sudah di depan mata. SDIT Al-Multazam mengadakan Training Motivasi. Kegiatan ini dilaksanakan Rabu 15 Pebruari 2012. Kegiatan tersebut diikuti oleh 49 siswa kelas 6 SDIT Al-Multazam dengan mengambil tempat di aula Ponpes Terpadu Al-Multazam.
Training motivasi tersebut diisi oleh trainer berpengalaman yang sering menjadi pembicara pada trainer-trainer dalam atau pun luar negeri. Mr Avin  Nadhir, M.Cht dari Malang memberikan motivasi-motivasi dengan menarik. Penayangan materi dan video yang menunjang pada materi tersebut.

“Kegitan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan para siswa dalam menghadapi UN yang sebentar lagi akan dilaksanakan”. Ujar Kepala SDIT Al-Multazam Endang Prihatna, S.Pd.

Training motivasi ini rutin dilakukan oleh SDIT Al-Multazam setiap tahunnya. Dengan harapan semua siswa termotivasi untuk belajar lebih rajin lagi. Memberikan rasa rileks pada diri siswa yang menganggap UN yang akan dihadapi sebuah beban yang sangat berat. Dengan harapan itu, semoga semua siswa mendapatkan nilai UN yang maksimal dan memuaskan. (Dis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar